loader image
DPU Bina Marga Provinsi Jawa Timur
031-8290186, 8280433
031-8380932

Silaturahmi Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Bina Marga Provinsi Jawa Timur di DWP UPT PJJ Probolinggo

DPU Bina Marga Provinsi Jawa TimurBeritaBerita DPU Bina MargaDharma WanitaSilaturahmi Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Bina Marga Provinsi Jawa Timur di DWP UPT PJJ Probolinggo

Silaturahmi Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Bina Marga Provinsi Jawa Timur di DWP UPT PJJ Probolinggo

  • Comments: 0
  • Posted by: Bina Marga Jatim

Apresiasi Bergabungnya Generasi Milenial, Ny. Kuntarti Optimis DWP UPT PJJ Probolinggo Kian Maju.

PROBOLINGGO (20 MEI 2022) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Provinsi Jawa Timur, Ny. Kuntarti Edy Tambeng optimis DWP Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Jalan dan Jembatan atau UPT PJJ Probolinggo kian maju dan berkembang.

Optimisme itu karena dirinya melihat banyak generasi milenial yang tertarik dan bergabung sebagai pengurus baru DWP UPT PJJ Probolinggo. Kondisi tersebut diapresiasi oleh Ny. Kuntarti, yang merupakan istri dari Kepala DPU Bina Marga Jatim, Edy Tambeng Widjaja, ST, M.Si.

“Ini potensi yang sangat besar, karena terjadi kaderisasi dari pengurus lama ke pengurus baru. Dimana saya melihat banyak mbak-mbak yang muda generasi milenial, yang berkenan menjadi pengurus baru untuk menggerakkan roda organisasi DWP,” pujinya.

Lebih lanjut Ny. Kuntarti mengatakan, bergabungnya generasi milenial akan menjadi suntikan tenaga Sumber Daya Manusia (SDM) yang vital bagi kemajuan DWP yang terdiri dari tiga bidang, yakni Pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya. Dimana ketiga bidang itu memiliki visi untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, dan lingkungan masyarakat sekitarnya.

“Saya harap DWP UPT PJJ Probolinggo bisa memanfaatkan potensi ini, serta potensi lokasi kantor yang cukup luas yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, baik outdoor maupun indoor. Diantaranya, membuat kolam ikan, taman hidroponik seperti yang beberapa DWP UPT PJJ lainnya telah lakukan, dan kegiatan lainnya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP UPT PJJ Probolinggo, Endang Budi Hari Santoso menyambut baik kunjungan DWP DPU Bina Marga Jatim. Menurutnya, melalui kegiatan menjadi media silaturahmi informasi dan komunikasi antar anggota DWP. Apalagi, kepengurusan DWP di UPT PJJ Probolinggo tergolong baru.

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala UPT PJJ Probolinggo, Budi Hari Santoso, S.T., M.T., para pengurus dan anggota DWP DPU Bina Marga Jatim, serta pengurus dan anggota DWP UPT PJJ Probolinggo. (BM News).