loader image
DPU Bina Marga Provinsi Jawa Timur
031-8290186, 8280433
031-8380932

Pastikan Keamanan dan Keandalan Infrastuktur, DPU Bina Marga Jatim Perbaiki ruas Jalan Legundi-Bts. Mojokerto

DPU Bina Marga Provinsi Jawa TimurBeritaUncategorizedPastikan Keamanan dan Keandalan Infrastuktur, DPU Bina Marga Jatim Perbaiki ruas Jalan Legundi-Bts. Mojokerto

Pastikan Keamanan dan Keandalan Infrastuktur, DPU Bina Marga Jatim Perbaiki ruas Jalan Legundi-Bts. Mojokerto

  • Comments: 0
  • Posted by: Author Bina Marga Jatim

Penulis: Arditya
Editor: Dedi Suntoro
Pejabat Penghubung: Brill
Sumber: UPT PJJ Surabaya

SURABAYA (12 JUNI 2024) – Guna memastikan keamanan dan keandalan infrastruktur, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Provinsi Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Jalan dan Jembatan (UPT PJJ) Surabaya, melaksanakan pekerjaan perbaikan  dinding penahan tanah dengan pasangan batu, pada ruas jalan Legundi – Bts. Kab. Mojokerto (Link 111), Senin (27/5).

Ditemui di lokasi, Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Lukman Wahyudi, S.T. , M.T. mengatakan, perbaikan ini dilakukan setelah timnya melakukan serangkaian studi dan evaluasi lapangan.

“Terdapat beberapa dinding penahan tanah yang mengalami kerusakan . Karena itu perbaikan dinding ini merupakan langkah preventif dalam mengurangi potensi kerusakan perkerasan jalan di masa mendatang,” katanya.

Lukman optimis bahwa proyek ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat, serta keberlangsungan infrastruktur binamarga provinsi Jawa Timur di wilayah Gresik. (BMNews)

Leave a Reply